Reses Sutrisno Disuguhi Atraksi Pencak Silat | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Reses Sutrisno Disuguhi Atraksi Pencak Silat

KLIKSAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda dari Fraksi PDI Perjuangan, Sutrisno melakukan reses atau serap aspirasi di Sungai Siring Samarinda. Uniknya, dalam reses tersebut, diselingi oleh suguhan pencak silat Sunda.

“Serap aspirasi sekaligus syukuran warga di Sungai Siring Samarinda diselingi suguhan pencak silat Sunda,” ujar Sutrisno.

Politisi merupakan anggota legislatif di DPRD Samarinda yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Samarinda Utara dan Sungai Pinang. Agenda reses tersebut berlangsung dalam Masa Sidang III November Tahun 2020.

Dalam kegiatan reses ini, Sutrisno menerima sejumlah usulan dan aspirasi warga. Antara lain terkait pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Aspirasi masyarakat akan saya perjuangankan nantinya supaya bisa diakomodir,” ujar Sutrisno.

Point of View:  Sugiyono Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga Untuk Perbaikan Layanan Publik

Tetapi, sebagai politisi yang memperhatikan pengembangan seni dan warisan budaya leluhur, Sutrisno memiliki apresiasi tersendiri terhadap pelestarian budaya yang masih ada di masyarakat. Khususnya, ketika seni dan warisan budaya leluhur itu mulai diajarkan dan diteruskan oleh generasi muda.

“Betapa bersyukur generasi muda masih mempertahankan kebudayaan bangsa kita Indonesia yang memiliki beraneka ragam seni dan warisan budaya leluhur,” ujar Sutrisno. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status