Clicky

Polisi Selidiki Kebakaran di Samarinda Seberang

KLIKSAMARINDA – Aparat kepolisian Samarinda melakukan penyelidikan terkait musibah kebakaran yang di Jalan Pangeran Bendahara, Samarinda Seberang. Kapolsekta Samarinda Seberang. Kebakaran di pemukiman warga ini terjadi Jumat pagi 26 Februari 2021 sekitar pukul 09.20 WITA.

Kebakaran membuat 15 rumah terbakar. Korban terdampak kebakaran mencapai jumlah 20 kk dan 80 jiwa.

Kompol Made Arwara menjelaskan, dugaan sementara kebakaran bermula dari warga yang memasak lalu ditinggal. Namun begitu, polisi tetap akan memeriksa lokasi serta saksi atas kebakaran tersebut.

“Masih kita dalami informasi. Namun, di rumah tersebut sedang tidak ada aktifitas karena ada kegiatan di kapal,” ujar Kompol Made Anwara di lokasi kejadian

Hingga Jumat petang, pihak Polsekta Samarinda Seberang masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini.

Musibah kebakaran melanda pemukiman warga di tepian Sungai Mahakam, Samarinda Kalimantan Timur di kawasan Jalan Pangeran Bendahara, RT 07, Kelurahan Masjid, Kecamatan Samarinda Seberang.

Lokasi kejadian yang berada di tepi sungai membuat petugas kebakaran kesulitan masuk jalur darat ke lokasi kejadian. Pemadam juga kesulitan melewati gang sempit karena banyak warga berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

Dari arah sungai, sejumlah kapan tugboat yang melintas turut berupaya membantu memadamkan kebakaran dari Sungai Mahakam. Api kemudian perlahan padam. (Jie)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status