Clicky

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Sangatta Kutim

KLIKSAMARINDA – Musibah kendaraan yang tertimpa pohon tumbang kembali terjadi di wilayah Kalimantan Timur atau Kaltim. Kali ini, pohon tumbang menimpa sebuah pick up di Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur atau Kutim, Senin malam 4 Januari 2021.

Dalam laporan Komandan SRU Kutim, Aurelius Godja, disebutkan bahwa peristiwa ini terjadi Senin malam sekitar pukul 21.15 WITA. Pohon tumbang tersebut menimpa pickup yang ada di badan jalan.

”Tadi sekitar pukul 21.15 wita kami menerima laporan adanya pohon tumbang di Jalan Karya Etam, Desa Sangatta Utara. Pohon tumbang ini menutupi badan jalan sehingga lalu lintas terhambat. Yang terlibat dalam evakuasi antara lain Basarnas Kutim, Ditlantas Polres Kutim, PLN Sangatta, dan masyaraat,” ujar Aurelius Godja melalui laporn Basarnas Kaltim.

Insiden ini tidak menyebabkan korban jiwa. Namun, kendaraan pick up dengan nomor polisi KT 8540 RH mengalami kerusakan pada bagian depan.

”Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Tapi ada satu mobil pick up yang tertindih pohon pada bagian depan,” ujar Aurelius Godja.

Sebelumnya, dilaporkan juga adanya poon tumbang yang menimpa kenaraan di area Bukit Suharto Jalan Poros Samarinda Balikpapan, Minggu malam 3 Januari 2021. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status