Pick Up Bermuatan Tandon Terbakar di Jalan Poros Samarinda Sanga-sanga

pick up

KLIKSAMARINDA – Pengguna jalan poros Samarinda-Sanga-sanga, Kukar, dikejutkan dengan kemunculan api dari sebuah mobil Pickup. Pickup itu diketahui melaju dari arah Palaran menuju ke Sanga-sanga.

Api yang muncul tiba-tiba dari bagian bak mobil pickup. Kemunculan api membuat warga yang berada di belakang mobil memberitahukan sang supir bahwa mobilnya terbakar.

Informasi ini kontan membuat supir terkejut. Sang sopir pun kemudian menghentikan kendaraanya.

Usai mobilnya berhenti, sopir pun bergegas meninggalkan mobil yang telah terbakar.

“Iya, tadi ada mobil terbakar. Sopirnya selamat setelah mendapat informasi dari ibu-ibu dan anaknya yang menyalip dari sisi kanan kendaraanya,” ujar Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadly didampingi Kapolsek Palaran, AKP Tri Satria Firdaus, Jumat 29 Juli 2022 sore, di Jalan Melanti, Kecamatan Palaran.

AKP Tri Satria Firdaus menerangkan, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap insiden tersebut. Tak hanya itu, jajaran kepolisian pun memeriksa pengendara pick up tersebut.

“Saat ini kami masih memeriksa supir Pickup tersebut, untuk informasi yang jelas kita tunggu hasil pemeriksaan,” ujar AKP Tri Satria Firdaus.

Pick up tersebut diketahui bermuatan dua tandon berwarna putih. Mobil pick up itu terbakar pada Jumat 29 Juli 2022 sekitar pukul 11.45 WITA.

Lokasi mobil terbakar itu berada di pinggir jalan di kawasan Gunung Wadah Benaung, Jalan Poros Bantuas-Sangasanga, Palaran.

Lokasinya dekat tumpukan batubara. Dari pantauan di lapangan, tampak terlihat kendaraan roda empat yang terparkir dan area tumpukan batubara yang dijaga sejumlah orang.

Sementara mobil yang terbakar telah ditutupi terpal. Hingga saat ini proses penyelidikan terkait kebakaran ini masih dilakukan Polsekta Palaran. (Suriyatman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status