Kurir Narkoba Samarinda Sembunyikan Sabu di Balik Masker

KLIKSAMARINDA – Jajaran Polsek Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur menngkap dua kurir narkoba saat menggelar operasi Antik Mahakam 2021. Penangkapan terjadi di Jalan Dwikora, Kelurahan Simpang Pasir, Kecamatan Palaran, di depan Jembatan Achmad Amin, Jumat 24 September 2021.

Dua orang yang diamankan Polsek Palaran diketahui warga Balik Buaya berinisial AH dan satu lagi warga Samarinda seberang berinisial AM.

Kapolsek Palaran, AKP Roganda,SH membenarkan adanya 2 orang yang diamankan saat operasi Antik tersebut.

“Kami memang amankan 2 orang yang mana pada saat dilakukan pengeledahan badan kami temukan narkotika jenis sabu-sabu,” ujar AKP Roganda melalui keterangan tertulis.

AKP Roganda menerangkan, ketika aparat melakukan penggeledahan badan, ditemukan 2 poket narkotika jenis sabu yang disimpan oleh AM di kantong celana dan 1 poket sabu disembunyikan oleh AH di dalam masker.

Aparat kemudian membawa keduanya ke Polsek Palaran untuk penanganan lebih lanjut beserta barang bukti narkotika jenis sabu. Aparat akan melakukan pengembangan asal usul barang haram tersebut.

“Untuk jumlah narkotika jenis sabu-sabu yang diamankan Kapolsek Palaran menyebutkan ada 3 poket dengan berat bruto masing-masing 0,52 gram,” ujar AKP Roganda.

AKP Roganda berpesan kepada semua warga agar jangan coba-coba bermain dengan narkoba,selain dapat merusak diri sendiri juga sanksi hukuman penjaranya lumayan lama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status