Clicky

Korban Insiden Speedboat di Samarinda Ditemukan

KLIKSAMARINDA – Korban yang hilang karena diduga tenggelam di Sungai Mahakam, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) bernama Wahyudi ditemukan Tim SAR Gabungan, Selasa, 15 Desember 2020, sekitar pukul 04.45 WITA.

Tim SAR Gabungan menemukan Wahyudi yang berprofesi sebagai motoris speedboat tersebut dalam kondisi meninggal dunia.

Korban yang merupakan motoris PT Pelindo IV cabang Samarinda, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Proses evakuasi atas korban dengan menggunakan Rubber Boat.

Menurut keterangan dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Melkianus Kotta, korban ditemukan 11 kilometer dari lokasi kejadian tabrakan speedboat yang menabrak tongkang.

“Korban berhasil diketemukan unsur SAR Gabungan kurang lebih 11 KM dari titik lokasi kejadian perkara (LKP) atau ditemukan di daerah Perairan Selili, Kota Samarinda,” ujar Melkianus Kotta.

Jenazah warga Jalan Jenderal Sudirman RT 1, Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Palu, Sinderang Rappang, Sulteng kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

“Korban dibawa Ke RS AW Syahranie Samarinda,” ujar Melkianus Kotta.

Wahyudi merupakan korban tenggelam saat terjadinya insiden speedboat yang menabrak tongkang di perairan Sungai Mahakam segmen Jalan Ciptomangunkusumo Kecamatan Loa Janan Ilir pada 13 Desember 2020 lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status