Kamaruddin Terima Usulan Warga Makroman Soal Pertanian | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Kamaruddin Terima Usulan Warga Makroman Soal Pertanian

KLIKSAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda, Kamaruddin menggelar serap aspirasi Masa Sidang III Tahun 2020 di RT 9 Kelurahan Makroman, Samarinda. Dalam reses tersebut, Kamaruddin menerima usulan warga agar ada peningkatan dalam sektor pembangunan sektor pertanian dan peternakan.

Anggota Legislatif di daerah pemilihan (dapil) 1 wilayah Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Sambutan ini memahami permintaan warga tersebut. Pasalnya, masyarakat di Kelurahan Makroman sebagian besar berprofesi sebagai petani dan peternak.

Menurut Kamaruddin, usulan yang disampaikan warga merupakan usulan dari kelompok tani yang berada di Kelurahan Makroman. Usulan tersebut menjadi bagian dari upaya pemberdayaan produktif masyarakat yang berprofesi sebagai petani.

“Ada banyak masukan dari warga. Yang paling banyak adalah usulan masyarakat yang meminta bibit-bibit tanaman, peternakan kambing, dan bibit Ikan lele,” ujar Kamaruddin.

Point of View:  Dapat Catatan dari BPK, Ini Usulan Ketua DPRD Samarinda Untuk Pemkot

Politisi Partai Nasdem ini juga menyampaikan, selain usulan pemberdayaan masyarakat dalam sektor pertanian dan peternakan, masyarakat juga mengusulkan agar pembangunan infrastruktur juga tetap dilakukan.

Antara lain, pengecoran jalan, drainase yang belum tersentuh pembangunan maupun telah dibangun. Namun, dari keluhan warga yang diterima Kamaruddin, warga masih melihat adanya jalan rusak.

Kamaruddin sendiri menampung usulan masyarakat dan akan dimasukkan ke dalam Pokok Pikiran Dewan. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status