KLIKSAMARINDA | Himbauan Anggota DPRD Samarinda di Tengah Wabah Corona
News Parlementaria

Himbauan Anggota DPRD Samarinda di Tengah Wabah Corona

KLIKSAMARINDA – Dalam kondisi pandemik global virus corona (Covid-19), pelbagai himbauan untuk melakukan protokol kesehatan terus digaungkan. Beberapa protokol kesehatan diutamakan kepada warga yang harus menjaga kesehatan secara swadaya.

Misalnya, dengan melakukan social dan physical distancing (menjaga jarak). Satu anjuran yang kerap disampaikan pemerintah adalah bekerja di rumah.

Apalagi, jika mengingat Samarinda menjadi satu di antara daerah lain di Kalimantan Timur (Kaltim) yang memiliki warga terkonfirmasi Covid-19.

Nah, himbauan juga datang dari anggota DPRD Samarinda, Angkasa Jaya Joerani. Bersama keluarga, politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan himbauan agar setiap warga melakukan himbauan pemerintah untuk menjaga kesehatan.

Dalam video berdurasi sekitar 47 detik dan diiringi petikan gitar itu, Angkasa Jaya tampak memberikan himbauan terkait

“Saudara-Saudara, handai taulan yang budiman. Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, lebih baik kita mengikuti anjuran pemerintah. Bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan semuanya serba dari rumah. Dan kita lakukan social distancing. Jaga jarak dengan pola hidup yang sehat,” ujar Angkasa Jaya.

Video tersebut diposting pada media sosial Youtube pada 2 April 2020.

“Kalau tidak ada kepentingan yang mendesak, lebih baik di rumah saja,” pungkas Angkasa Jaya. (*)

DMCA.com Protection Status