Clicky

Dua Anak Samarinda Tewas Tenggelam di SKM

Pakaian korban Rico dan Rizal yang berada di kolong jembatan

KLIKSAMARINDA – Dua anak bernama Rico dan Rizal ditemukan meninggal dunia di Sungai Karang Mumus, Samarinda, Kalimantan Timur. Kedua anak tersebut ditemukan meninggal setelah dilaporkan tenggelam Kamis siang, 8 Juli 2021, pukul 13.30 WITA.

Sebelumnya, Rico dan Rizal yang berusia 12 tahun itu diketahui tengah berenang di bawah Jembatan Kehewanan, Jalan Marsda A Saleh, Samarinda.

Lalu dua anak warga Jalan Jelawat, Samarinda itu dikabarkan hilang tenggelam di sungai.

Menurut keterangan Muhammad dari PMK Swasta Samarinda, keduanya tenggelam saat berenang di bawah Jembatan Kehewanan.

“Itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Korban sedang bermain dan berenang bersama 3 anak lain di pinggir sungai. Itu ada sandal bajunya di kolong jembatan,” ujar Muhammad yang menyiarkan proses pencarian dan evakuasi korban melalui akun media sosial Facebook, Kamis sore.

Evakuai jenazah korban

Tim pencarian kemudian melakukan pemcarian di sekitar jembatan dan menyusuri SKM. Tim lalu menemukan korban pertama sekitar pukul 15:00 WITA dalam kondisi meninggal dunia.

Tak lama, tim menemukan korban kedua sekitar pukul 15:30 WITA juga dalam kondisi meninggal dunia. Keluarga korban tampak histeris saat melihat korban ditemukan dan diangkat tim evakuasi.

Tim relawan kemudian mengevakuasi kedua jenazah ke RSUD AW Sjachranie untuk keperluan visum dan akan dibawa ke rumah duka. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com