DPRD Kaltim

Yusuf Mustafa Harap Rotasi di Kejati Pererat Sinergi dengan DPRD Kaltim

KLIKSAMARINDA – Wakil Ketua Komisi I DPRD Kaltim Bidang Hukum dan Pemerintahan, Yusuf Mustafa, mengharapkan sinergi dan kolaborasi semakin erat antara DPRD Kaltim dan Kejaksaan Tinggi Kaltim usai adanya rotasi pejabat di Kejati Kaltim.

Hal tersebut disampaikan Yusuf Mustafa usai menghadiri Pengantar Tugas dan Perkenalan Pejabat baru di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Selasa 21 Februari 2023, di Aula Lt. 8 Gedung Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah adanya pejabat yang baru ini Hasli Siregar, mudah-mudahan adanya rotasi penempatan baru ini hubungan kita (dengan Komisi I DPRD Kaltim) berjalan dengan lancar baik dibidang hukum dan HAM sehingga bisa tercipta kolaborasi sehingga pembangunan hukum khususnya di Kaltim,” kata Yusuf Mustafa usai acara.

Yusuf Mustafa mewakili DPRD Kaltim juga mengucapkan selamat atas rotasi yang terjadi. Yusuf Mustafa menyatakan, pihaknya memiliki sejumlah harapan atas kepemimpinan baru yang ada saat ini.

Terutama harapan terkait kerja sama dan sinergitas antara DPRD Kaltim dan Kejaksaan Tinggi Kaltim.

“Selamat atas penugasan Pejabat Baru saat ini, yang jelas kita memberi apresiasi bahwa pada hari ini ada yang meninggalkan dan ada pula yang datang di Kalimantan Timur ini. Di mana Kalimantan Timur, khususnya Samarinda sebagai salah satu kota penyangga dari Ibu Kota Nusantara (IKN),” tutup Politikus Golkar ini.

Saat ini Kejaksaan Tinggi Kaltim dipimpin oleh Hari Setiyono dan Wakil Kejaksaan Tinggi Kaltim kini dijabat oleh Harli Siregar.

Pergantian dilanjutkan pengantar tugas Wakil Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dan perkenalan pejabat baru.

Pengantar tugas Masa Bhakti Wakajati Amiek Wulandari didampingi oleh Suami, untuk memberikan pesan kesan yang disampaikan kepada jajaran pegawai Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.
Kegiatan pengantar tugas ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kegiatan kedua adalah perkenalan pejabat baru di kantor tersebut. Pada kesempatan ini, pejabat baru Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim (Harli Siregar) diperkenalkan secara resmi kepada Forkopimda serta pegawai Kantor Kejaksaan Tinggi Kaltim.

Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan memberikan pelayanan hukum yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan menjagaintegritas yang terjalin antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) semakin erat. (Dya/Adv/DPRDKaltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status