Tetap Bertugas di Tengah Wabah Corona, Polresta Samarinda Bagikan Takjil Hingga Sembako ke Masyarakat | KLIKSAMARINDA
Fokus News

Tetap Bertugas di Tengah Wabah Corona, Polresta Samarinda Bagikan Takjil Hingga Sembako ke Masyarakat

KLIKSAMARINDA – Anggota Polresta Samarinda membagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat dan pengguna jalan, Rabu 29 April 2020.

Kegiatan bagi takjil itu dipimpin Kasat Binmas Polresta Samarinda, Kompol Nono Rusmana. S.E bersama anggota Polri dan TNI yang juga turut hadir.

Sebanyak 1000 takjil dibagikan di dua lokasi yaitu di Jalan K.H Mas Mansyur Sungai Kunjang dan Jalan Ir. H. Juanda Samarinda Ulu sehingga warga yang berada di rumah dan pengguna jalan bisa langsung menerima takjil yang dibagikan.

Kasat Binmas menyampaikan takjil dan nasi kotak yang dibagikan adalah hasil dari masakan Dapur Umum yang berada di Mako Polresta Samarinda.

“Yang masak makanannya adalah para Polwan Polresta Samarinda untuk dibagikan kepada masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka yang berpuasa,” ucap Kompol Nono.

Sembari membagikan takjil, Polresta Samarinda juga selalu mengimbau para pengendara untuk menggunakan masker dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid-19.

Point of View:  Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia di Samarinda Bertambah

Selain itu, beberapa anggota Polresta Samarinda juga melakukan pengamanan distribusi bongkar muat Logistik Sembako di Pelabuhan Samarinda oleh personel Polsek KP Samarinda.

Pun, tak hanya itu, secara langsung Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman melakukan pembagian sembako dan takjil di Sungai Mahakam.

(*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status