Clicky

SK CPNS Formasi 2019 Pemprov Kaltim Segera Diserahterimakan

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kaltim, Diddy Rusdiansyah - Foto Ist

KLIKSAMARNDA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2019 di lingkungan Pemprov Kaltim.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kaltim, Diddy Rusdiansyah menerangkan, penyerahan SK CPNS) formasi umum tahun 2019 di lingkungan Pemprov Kaltim akan dijadwalkan penyerahannya pada minggu keempat bulan Januari 2021 ini.

“Saat ini kita sedang disibukkan persiapan penyerahan SK CPNS Pemprov Kaltim formasi 2019. Insyaallah harapannya dalam waktu dekat ini bulan Januari 2021 minggu keempat akan kita serahkan,” ujar Diddy Rusdiansyah saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 15 Januari 2021.

Sebelumnya Pemprov Kaltim resmi mengumumkan peserta yang lulus sebanyak 353 orang. Penyerahan rencananya disesuaikan dengan protokol kesehatan darurat Covid-19.

“Rencananya nanti ada yang diserahkan simbolis ada yang virtual, nanti kita lihat saja,” ujar Diddy Rusdiansyah.

Sementara itu, terkait Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) bagi CPNS 2019 juga diharapkan dapat terbit tidak lama setelah keluarnya SK.

Karena SPMT adalah salah satu syarat CPNS untuk digaji, dan yang menerbitkan yakni instansi masing-masing.

Peserta yang lolos seleksi CPNS tahun 2019 Pemprov Kaltim, diminta untuk terus memantau perkembangan informasi melalui website atau medsos BKD Kaltim. (Nick)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status