Clicky

Minggu, 24 Januari 2021

Polisi Selidiki Kasus Pria Yang Tewas Usai Jatuh di Big Mall Samarinda

Tim Inafis Polresta Samarinda memasang garis polisi pada mobil korban, Minggu 3 Januari 2021 (Foto-Dok Inafis)

KLIKSAMARINDA – Tim dari Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda melakukan olah tempat kejadian perkara kasus meninggalnya seorang pria setelah terjatuh di area parkir Big Mall, Samarinda, Minggu 3 Januari 2021.

Penyeldikian berlangsung pada Minggu siang di sekitar lokasi parkiran P5 sampai parkiran P2, Big Mall Samarinda.

Di tempat kejadian perkara, Tim Inafis Polresta Samarinda melaksanakan olah TKP dan membuka rekaman CCTV yang ada di Big Mall. Tim Inafis juga melaksanakan visum.

Point of View:  Kabupaten Mahakam Ulu Kaltim Zona Hijau Kembali

Selain itu, Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda memasang garis polisi pada area sekitar korban terjatuh dan pada mobil korban yang berjarak 35 meter dari titik korban terjatuh ke area P2. Tinggi P2 hingga titik tempat korban ditemukan terkapar setelah terjatuh terebut sekitar 14 meter.

Kanit Jatanras Polresta Samarinda, Ipda Dovi Eudey menyampaikan, pihaknya melakukan penyelidikan tempat kejadian perkara di tempat titik korban terjatuh dari P5 ke P2 area keluar parkir kendaraan roda empat sekitar 14 meter.

Point of View:  Update Covid-19 Kaltim, 4 Kasus Meninggal dari 2 Daerah

“Sampai hari ini kami masih lakukannya penyelidikan,” ujar Ipda Dovi Eudey.

Dari penyelidikan dan olah TKP maupun Identifikasi jenazah serta hasil dari pengecekan CCTV, jajaran kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Sebelumnya, diketahui adanya insiden pria terjatuh di area parkir Bigmall Samarinda, Minggu dinihari, 3 Januari 2021. Keadian ini telah menyebabkan pria bernama Handi Guntur (27), warga Jalan P. Hidayatullah, RT 30, Kelurahan Pelabuhan, Kota Samarinda, meninggal dunia setelah terjatuh dari area parkir P5 pusat perbelanjaan Big Mall, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Point of View:  Kesepakatan Antara Pemkot dan Warga di DPRD Samarinda Soal Rencana Pembongkaran Bangunan

Korban empat dibawa ke RS Hermina Samarinda dan sesampai di RS korban dilaporkan telah meninggal dunia. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com