Clicky

Polisi Samarinda Bantu Perbaiki Jalan Rusak

KLIKSAMARINDA – Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang, Kelurahan Tani Aman, Kecamatan Loa Janan Ilir, Samarinda, Aiptu Suwandi, bersama Camat Loa Janan Ilir beserta staf dan relawan menggelar program kerja bakti memperbaiki jalan masuk Stadion Utama Palaran.

Aksi kerja bakti ini berlangsung Kamis, 20 Mei 2021.

Perbaikan jalan tersebut merupakan upaya untuk mengurangi ketidaknyamanan pengguna jalan yang menjadi penghubung wilayah Samarinda Seberang dengan Palaran.

Kerja bakti ini merupakan implementasi dari pengabdian untuk negeri yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri selalu siap kapan dan di manapun untuk mencurahkan baktinya demi masyarakat,” ujar Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH, melalui keterangan tertulis.

Kompol Made Anwara menambahkan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antara Polri, Pemerintah serta masyarakat, sehingga terbangun soliditas yang kokoh.

Dalam kegiatan ini juga melibatkan unsur kecamatan Loa Janan Ilir dan relawan warga masyarakat setempat, dengan harapan terjalin kerjasama yang baik.

“Dengan pengurukan jalan yang rusak akibat sering tergenang air ketika banjir maupun hujan, diharapkan dapat mengurangi terjadinya kecelakaan dan mempermudah serta membuat nyaman masyarakat ketika melewatinya,” ujar Kompol Made Anwara. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status