Clicky

Minggu, 24 Januari 2021

PNS Kaltim Dapat Tanda Kehormatan Presiden

KLIKSAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, menyerahkan Tanda Kehormatan Presiden Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya (SLKS) XXX, XX, dan X Tahun dan Penghargaan Kepada PNS Berprestasi Bagi Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur Ke-64 Penganugerahan berlangsung Senin, 11 Januari 2021 di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kalimantan Timur.

Penganugerahan kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS) ini dirangkai dengan pemberian penghargaan bagi PNS berprestasi di lingkungan Pemprov Kaltim.

Point of View:  Gubernur Kaltim Siap Pertama Divaksin Covid

Gubernur Kaltim H Isran Noor menyatakan ada beragam penghargaan dan apresiasi bagi PNS yang telah mengabdikan diri penuh dedikasi dan integritas. Namun penghargaan khusus yang diberikan kepada para abdi negara ini belum ada.

”Dan ini akan kita perjuangkan. Semoga penghargaan ini bisa terus dilanjutkan,” ujar Gubernur Isran Noor.

Gubernur Isran Noor menyatakan, dalam tahun 2021 ini Pemprov Kaltim akan terus memberikan penghargaan bagi PNS yang telah puluhan tahun mengabdikan diri. Terutama bagi mereka yang berdedikasi, kreatif juga inovatif serta mampu mengatasi permasalahan terutama di masa pandemi saat ini, meski memasuki purna tugas.

Point of View:  Sugiyono: Serap Aspirasi Tak Hanya Saat Reses

“Saya yakin dan percaya, citra dan eksistensi PNS di mata masyarakat akan semakin baik. Mampu memberikan dampak positif terhadap wibawa pemerintah dalam mewujudkan pemerintahan yang baik (Good Governance),” ujar Gubernur Isran Noor.

Pemprov Kaltim juga telah menetapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD untuk mencapai Kaltim Berdaulat. Maka, menurut Gubernur Isran Noor, setiap ASN hendaknya memiliki nilai lebih dalam bekerja, melakukan sumbangsih positif dan konstruktif, unggul dan andal, sehingga hasilnya dapat dinikmati masyarakat.

Point of View:  Bayar Pajak Kendaraan Kaltim Bisa Online

“Karena keberhasilan kita dalam pembangunan sangat erat kaitannya dengan integritas, kapasitas serta semangat besar demi menyejahterakan rakyat,” ujar Gubernur Isran Noor.

Pejabat/PNS yang menerima penghargaan secara simbolis penghargaan PNS berprestasi diwakili H Salman Lumoindong, Mardiana, Fadjar Djojoadikusumo, Ramsyah dan drg. Heru Kristanto. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com