Kecamatan Samarinda Utara Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Kecamatan Samarinda Utara

KLIKSAMARINDA – Camat Samarinda Utara Syamsu Alam, menerima penghargaan atas Keterbukaan Informasi Publik Kategori Kecamatan di Kota Samarinda.

Penerimaan penghargaan berlangsung dalam rangkaian Peringatan HUT Kota Samarinda ke-355 dan Pemerintah Kota Samarinda ke-63 Tahun 2023 di Lapangan Parkir GOR Segiri Samarinda, Sabtu 21 Januari 2023.

Wali Kota Samarinda Andi Harun mengharapkan dengan segala penghargaan yang diberikan dan didapatkan oleh Kota Samarinda Agar menjadi bukti bahwa keberhasilan.

“Ini adalah bukti kita kerja bersama dalam mewujudkan Samarinda sebagai Kota Peradaban,” ujar Wali Kota Andi Harun.

Usai mendapatkan penghargaan tersebut Syamsu Alam menyatakan bahwa pemberian penghargaan ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan motivasi bagi OPD Kecamatan Samarinda Utara untuk berinovasi memberi informasi kepada publik.

“Agar masyarakat mudah dalam mendapatkan segala informasi dan memanfaatkan media elektronik dengan baik,” ujar Syamsu Alam.

Untuk Kategori dinas, penghargaan keterbukaan informasi publik pada badan publik diraih oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca Kota Samarinda. Sementara kategori kelurahan diraih oleh Kelurahan Karang Anyar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status