Wali Kota Samarinda Tutup MTQ ke-43, Ini Pesannya Untuk Para Pemenang

Penutupan MTQ tingkat Kota Samarinda ke-43 di GOR Segiri Samarinda, Sabtu 5 Februari 2022.

KLIKSAMARINDA – Penutupan MTQ ke-43 tingkat Kota Samarinda berlangsung Sabtu malam, 5 Februari 2022. Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menutup rangkaian MTQ ini dengan memencet sirine tanda penutupan MTQ ke-43 Tingkat Kota Samarinda Tahun 2022.

Penutupan MTQ ke-43 Tingkat Kota Samarinda ini berlangsung di lapangan GOR Segiri Samarinda. MTQ tersebut diikuti perwakilan dari 10 kecamatan yang ada di kota Samarinda sejak sepekan lalu.

Dalam sambutan, Wali Kota Andi Harun menyampaikan pesan serta harapan sebelum menutup secara resmi MTQ ke -43 tingkat Kota Samarinda itu.

Wali Kota Andi Harun menyatakan agar momentum MTQ ke-43 tingkat kota ini dapat memunculkan talenta Qori dan Qoriah asal Samarinda.

Nantinya, bakat-bakat berprestasi tersebut bisa mewakili Samarinda ke MTQ tingkat Provinsi Kaltim maupun ke tingkat nasional.

“Sekarang kita tinggal mempersiapkan diri sebagai peserta pada MTQ tingkat Provinsi yang rencananya dipercepat pada bulan Maret 2022.

Wali Kota Andi Harun juga menyampaikan bahwa MTQ ke-43 ini memberikan harapan besar bagi Samarinda untuk bisa berprestasi di tingkat Provinsi.

“Semoga kita memiliki peserta yang siap mengikuti MTQ di tingkat Provinsi dan mudah-mudahan bisa mengantarkan kota Samarinda sebagai juara umum,” ujar Wali Kota Andi Harun.

Keluar sebagai Juara Umum dalam MTQ ke 43 Tingkat Kota Samarinda ini adalah Kecamatan Sungai Pinang dengan nilai 116. Disusul kemudian Kecamatan Palaran dengan nilai 64.

MTQ ke-43 Tingkat Kota Samarinda berlangsung mulai Sabtu 29 Januari 2020 lalu. Pelaksanaan MTQ ini berlangsung di 10 venue yang tersebar di Kota Samarinda.  (Pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status