Clicky

Kabar Baik Pertamina Promo Beli BBM Gratis Antigen di SPBU

KLIKSAMARINDA – PT Pertamina melalui Patra Niaga Regional Kalimantan memberikan promo beli BBM gratis tes antigen. Promo ini diberikan bagi pelanggan setia Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di SPBU COCO Sepinggan, Jalan Marsma R. Iswahyudi.

Menurut Area Manager Communication, Relation, & CSR Regional Kalimantan, Susanto August Satria, promo ini merupakan kontribusi Pertamina dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Susanto August Satria menerangkan, promo mulai berlaku 17 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022 pukul 08.00–12.00 WITA.

Susanto August Satria menambahkan layanan tes antigen gratis tersebut merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus COVID-19 di masyarakat dengan metode 3T (Testing, Tracing, Treatment).

“Jadi promo ini bertujuan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam penanggulangan COVID-19 dan membantu masyarakat agar dapat beraktivitas dengan aman,” ujar Susanto August Satria melalui keterangan tertulis Selasa 21 Desember 2021.

Susanto August Satria juga menerangkan SPBU menjadi salah satu fasilitas umum yang terus beroperasi di tengah masa pandemi. Karena itu Pertamina mengajak masyarakat khususnya konsumen SPBU untuk mendeteksi sedini mungkin apabila memiliki gejala COVID-19.
Deteksi dini dengan melakukan tes antigen secara rutin dapat membantu penanganan segera terhadap dan menekan angka penyebaran virus,” ujar Susanto August Satria.

Begini syarat mendapatkan tes antigen gratis Pertamina. Masyarakat cukup mengikuti beberapa langkah mudah sebagai berikut ini :
1. Membeli produk Pertamax Turbo atau Pertamina Dex menggunakan aplikasi MyPertamina.
2. Khusus mobil, dapatkan tes antigen gratis untuk 2 orang dengan minimal pembelian 20 liter.
3. Khusus sepeda motor, dapatkan tes antigen gratis untuk 1 orang dengan minimal pembelian 3 liter.
4. Tunjukkan bukti transaksi MyPertamina kepada petugas di posko antigen yang tersedia.

Dalam promo ini, Pertamina bekerjasama dengan Rumah Sakit Pertamina Balikpapan sebagai penyelenggara tes antigen. Hasil tes antigen akan tercatat di sistem Rumah Sakit dan langsung terhubung dengan aplikasi Peduli Lindungi.

“Hasil tes antigen dapat digunakan masyarakat sebagai syarat bepergian,” ujar Susanto August Satria.

Promo Pertamina ini juga berlangsung di beberapa kota di Indonesia. Untuk daftar lengkap SPBU yang memberikan promo pelayanan tes antigen gratis bagi masyarakat dapat dilihat di www.mypertamina.id atau dapat menghubungi kontak Pertamina di 135. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com