Helmi Abdullah Gantikan Alphad Syarif Sebagai Wakil Ketua DPRD Samarinda | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Helmi Abdullah Gantikan Alphad Syarif Sebagai Wakil Ketua DPRD Samarinda

helmi abdullah

KLIKSAMARINDA – Pergantian unsur pimpinan DPRD Samarinda berlangsung Rabu 29 Juli 2020. Pergantian tersebut adalah Helmi Abdullah menggantikan Alphad Syarif sebagai Wakil Ketua DPRD Samarinda.

Pergantian secara resmi berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda sisa masa jabatan 2019-2024 di gedung rapat paripurna DPRD Kota Samarinda.

Kegiatan rapat paripurna itu sendiri dipimpin Wakil Ketua DPRD Subandi, dihadiri Walikota Samarinda Syaharie Jaang, Sekretaris Daerah Sugeng Chairuddin dan diikuti 32 anggota dewan beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Samarinda (Forkompinda), Asisten I, Asisten II, Asisten III Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat se-Kota Samarinda, juga undangan terkait lainnya.

Dalam keterangannya, politisi Partai Gerindra ini menyatakan akan meneruskan program perencanaan yang dibuat oleh wakil ketua DPRD yang dulu. Rencana kerja Helmi Abdullah terutama agar ke depannya DRPD Samarinda bisa bersinergi lagi untuk membangun Kota Samarinda.

Point of View:  DPRD Samarinda Pastikan Ruko di Siradj Salman Langgar Aturan

“Semoga ke depan DPRD ini bisa lebih sinergi lagi dan kegiatan sebelumnya yang baik akan kita teruskan. Yang belum sempurna akan kita sempurnakan. Terutama untuk kepentingan warga Samarinda,” ujar Helmi Abdullah.

Pelantikan wakil ketua DPRD Kota Samarinda ini melengkapi kekosongan kursi wakil ketua DPRD Samarinda setelah Alphad Syarif mundur dari kursi DPRD dan mencalonkan menjadi Bupati Paser.

Sementara itu, kursi Ketua DPRD Samarinda juga masih mengalami kekosongan setelah Ketua DPRD Samarinda sebelummya meninggal dunia.

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status