Clicky

Selasa, 19 Januari 2021

Gubernur Kaltim Lantik Pejabat Baru Bankaltimtara

KLIKSAMARINDA – Gubernur Kaltim, Isran Noor melantik dua pejabat PT BPD Kaltimtara. Kedua pejabat baru tersebut adalah Anggota Dewan Komisaris Independen PT BPD Kaltimtara masa bakti 2021-2023, Eny Rochaida dan Siti Aisyah selaku Direktur Operasional.

“Keduanya kaum hawa. Mudah-mudahan dilantiknya dua pejabat ini memacu kecepatan pertumbuhan ekonomi kita dan Bankaltimtara menjadi lembaga keuangan yang berperan membangun daerah,” ujar Gubernur Isran Noor di Ruang Serbaguna Kantor Gubernur Kaltim, Senin 4 Januari 2021.

Menurut Gubernur Isran Noor, dua pejabat ini merupakan hasil dari assesmen atau uji kepatutan dan kecakapan yang telah dilaksanakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Gubernur Isran Noor menambahkan Bankaltimtara memiliki potensi besar dalam market share yang dominan di masyarakat.

Karena itu, Bankaltimtara harus berkomitmen penuh dalam mendorong pertumbuhan ekonomi regional dimasa pandemi sekarang ini.

“Melalui produk layanan yang kompetitif dengan jaringan yang luas, serta dikelola secara profesional belandaskan good corperate harus mempu melayani masyarakat secara baik, terpercaya dan profesional,” ujar Gubernur Isran Noor.

Gubernur Isran Noor berharap jajaran Bankaltimtara untuk terus memperkuat ketahanan kelembagaan berkualitas, pengembangan produk, dan pelayanan perbankan yang solutif dan berbasis teknologi.

“Bankaltimtara harus menjadi pendukung utama program pembangunan ekonomi dalam menopang pemberdayaan perekonomian rakyat. Terus tingkatkan kepedulian sosial bagi komunitas dan lingkungan sekitar serta menjaga dan meningkatkan reputasi Bankaltimtara,” ujar Gubernur Isran Noor.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor, Sekdaprov Kaltim HM Sa’bani, Asisten Pemerintahan dan Kesra HM Jauhar Efendi, Asisten Administarsi Umum Fathul Halim , Forkopinda Kaltim, Kepala Perbankan, Kepala OJK, pimpinan OPD dan Kepala Biro dilingkup Pemprov Kaltim. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Content is protected !!