News

Denny Caknan Sukses Hipnotis Penonton K-Fest Penutup Kukar Full Senyum 2023

KLIKSAMARINDA – Penyanyi populer Tanah Air Denny Caknan tampil memukau sebagai bintang tamu pada panggung K-Fest di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa 19 Desember 2023. Kehadirannya menjadi penutup rangkaian acara Kukar Full Senyum 2023.

Ribuan warga dari berbagai daerah di Kalimantan Timur (Kaltim) memadati lokasi untuk menyaksikan penampilan sang penyanyi hits lagu ‘Satru’.

Selain Denny Caknan, sejumlah musisi dan grup musik lokal turut meramaikan K-Fest sejak pembukaan sore hari, seperti Kiki BP4, Old Aut Rockdut, Yuliaa Kampoy, Thrty Seven, hingga Temengang Madang.

Kemeriahan festival ini juga dirasakan oleh masyarakat dan pedagang sekitar. Mereka menyambut antusias gelaran akbar yang menghadirkan beragam menu hiburan dan kuliner serta bazar UMKM tersebut.

Agung, salah satu pengunjung asal Samarinda mengaku sangat puas bisa menyaksikan penampilan Denny Caknan dari dekat secara gratis. “Mantap pokoknya Kukar, selalu bisa datangkan artis terkenal,” ujarnya.

Sementara itu pedagang makanan Djunaidi bersyukur lakunya dagangannya laris di lokasi festival. Ia berharap event serupa kembali digelar tahun depan agar pedagang di sekitar Lapangan Loa Kulu dapat lagi merasakan keuntungan.

“Alhamdulillah, hari ini saya jualan di sini saja. Laku mas, habis pentolan dan es-es saya,” ucapnya dengan rasa syukur.

Bupati Kukar Edi Damansyah dan Wakil Bupati Rendi Solihin pun ikut meninjau keseruan K-Fest di lapangan. Rendi menyebutkan bahwa pihaknya bertekad menggelar festival dan event pariwisata berskala lebih besar di tahun mendatang seperti Kukarland dan Karnaval SCTV.

Ia mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh masyarakat Kaltim dan sekitarnya yang membantu meningkatkan perekonomian warga Kukar. Festival musik K-Fest sukses menutup rangkaian acara Kukar Full Senyum sepanjang 2023 dengan penuh sukacita.

“Insya Allah bakal hadir kembali di 2024 dengan kegiatan yang lebih meriah lagi. Terima kasih kepada pengunjung yang hadir, karena sudah membeli dagangan yang ada di sini, semua laris, pedagang pentol, es, dan lainnya. Dan, semoga yang hadir malam ini, yang jomblo bisa bawa pasangan, yang punya hutang bisa lunas” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
DMCA.com Protection Status