Clicky

Yuk, Simak Single Ayit Abdillah, Penyanyi Bertalenta Asal Samarinda

KLIKSAMARINDA – Penyanyi muda bertalenta asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Ayit Abdillah, merilis karya perdananya yang berjudul “Bukan Pelayan”.

Single ini telah dirilis dalam bentuk video musik pada tanggal 5 November 2021 melalui kanal YouTube Ayit Abdillah Official.

“Bukan Pelayan” merupakan lagu yang diciptakan berdasarkan curhatan salah satu teman terdekat Ayit Abdillah.

Ayit Abdillah menerangkan, lagu ini menceritakan tentang keresahan melihat pola berpacaran anak muda zaman sekarang yang selalu mau disuruh melakukan apapun untuk pasangannya.

“Tapi terlalu berlebihan hingga tidak memikirkan kebahagiaan diri sendiri. Hal ini tidak terlihat seperti sepasang kekasih, “Bukan Pelayan” itu,” ujar Ayit Abdillah, melalui keterangan tertulis, Selasa 9 November 2021.

Dalam pembuatan single “Bukan Pelayan” Ayit Abdillah bekerjasama dengan Label local Samarinda, yaitu WIDI Official, dalam membantu proses Recording, Mixing, hingga Mastering.

Pembuatan video serta Distribusi Digital Platform.

“Bukan Pelayan” secara resmi dirilis dalam bentuk Video Clip pada tanggal 5 November 2021 di berbagai platform digital seperti Youtube, Spotify, Apple Music, Amazon Music, dan Deezer.

“Bukan Pelayan”
Executive Producer : WIDI
Produser : Wijaya Pambudi
Song & Lyrics : Ayit Abdillah
Mixed & Mastered : Elmo Ramadhan
Recording : WIDI Record
Video Director, Editor, & Colorist : Rizky HK
Design : Fajar Krisna
Talent : Ayit Abdillah, Niki, & Fauzan

DMCA.com Protection Status