Clicky

Sabtu, 16 Januari 2021

BRI Terapkan Relaksasi Kredit Usaha Rakyat Saat Pandemi Covid-19

bank rakyat indonesia

KLIKSAMARINDA – Bank plat merah mulai menerapkan relaksasi bagi para pengusaha yang tergabung dalam kredit usaha rakyat (KUR). Tak terkecuali di Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam pertemuan antara Pimpinan Cabang BRI Samarinda 1, Triwidi Atmoko, dengan Gubernur Kaltim Isran Noor, Senin 13 Juli 2020 di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada Samarinda.

Point of View:  Hanya Satu Koperasi di Kaltim Yang Dapat Bantuan Pemulihan Ekonomi Nasional

“Relaksasi kami lakukan agar perekonomian tidak stagnasi di saat pandemi Covid-19. Pelayanan tetap berjalan di seluruh unit dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujar Triwidi Atmoko melalui rilis Humas Pemprov Kaltim

Audiensi pimpinan lembaga perbankan milik negara (BUMN) ini didampingi asisten manajer BRI dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri. Triwidi Atmoko merupakan pejabat baru di lingkup BRI Samarinda 1 dan memimpin sejak awal Juli.

Point of View:  Bimtek Servis Handphone Disperin Samarinda, 20 Peserta Antusias

Triwidi Atmoko juga menyampaikan kepada Gubernur Isran Noor bahwa relaksasi dan realisasi KUR dari Januari hingga Juni dari seluruh BRI di Kaltim sudah Rp708 miliar dengan 24 ribu debitur

Secara keseluruhan, untuk tahun 2020 ini ditarget Rp1,085 triliun dengan 122 ribu debitur. Dengan maksimal pinjaman KUR senilai Rp500 juta.

Atas kinerja BRI ini, Gubernur Isran Noor sangat mengapresiasi dan berharap BRI lebih meningkatkan perannya guna memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat Kaltim.

Point of View:  Update Covid-19 Kaltim, Kasus Positif Hari Ini 512 Orang

“Welcome to Samarinda. Selamat bertugas di Kaltim. Bantu kami membangkitkan kinerja perekonomian daerah dan mari kita berdaya ekonomi rakyat,” ujar Isran Noor. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Content is protected !!