Clicky

Bontang PPKM Level 2, Ini Kata Anggota Dewan

KLIKSAMARINDA – Status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kota Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim), telah berakhir sejak Selasa, 2 November 2021. Dalam dua pekan ke depan, hingga 15 November 2021, Kota Bontang berada dalam status PPKM Level 2.

Dengan pencapaian tersebut, pelbagai pihak berharap agar Kota Bontang akan terus mengalami pelandaian kasus Covid19. Terutama, jika berkaca dari kinerja Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan dan Pengendalian Covid19 yang patut diacungi jempol.

Apresiasi pun datang dari jajaran legislator Kota Taman. Abdul Samad, misalnya, memberikan apresiasi kepada Satgas Covid19 Bontang yang telah bekerja keras menangani laju penyebaran virus corona di Kota Bontang sehingga Bontang turun ke tingkat PPKM Level 2.

“Alhamdulillah Bontang masuk PPKM level 2. Kita apresiasi kinerja pemerintah. Utamanya Satgas Covid-19 yang sudah bekerja keras melakukan upaya untuk tindakan pencegahan, penanganan, dan lain-lain,” ujar Abdul Samad, 4 November 2021 lalu.

Tak hanya untuk Satgas Covid19 Bontang, Abdul Samad juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berupaya keras dalam menekan penularan Covid-19. Masyarakat pun, menurut Abdul Samad, layak mendapatkan apresiasi atas kerjasama yang terjalin selama ini dalam rangka penanganan Covid19.

”Mulai dari gerakan vaksinasi, penanganan, hingga program isolasi mandiri maupun isolasi terpusat,” ujar Abdul Samad.

Pun, apresiasi layak diberikan atas peran masyarakat yang tetap berkomitmen untuk mematuhi aturan dan menjalankan protokol kesehatan. Abdul Samad berharap semua pihak tetap saling membantu untuk mewujudkan Bontang lepas dari pandemi.
”Tapi tetap berhati-hati dalam kondisi ini. Semoga ke depan Bontang bisa masuk zona hijau,” ujar Abdul Samad. (Fn-Adv)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com