Akhirnya Stefano Lilipaly Datang ke Samarinda, Gabung Borneo FC Samarinda

KLIKSAMARINDAPublik sepakbola Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) memberikan sambutan istimewa saat kedatangan Stefano Lilipaly. Suporter Borneo FC Samarinda dari Pusamania dan Surva SUD Samarinda rela menunggu satu jam di pintu masuk kota Samarinda, Jalan HM Rifadin Samarinda Seberang.

Tampak para suporter ini menyambut kedatangan Stefano Lilipaly di sekitar pintu keluar Tol Balikpapan-Samarinda, Senin 9 Mei 2022, kemarin. Mereka menghadang iring-iringan mobil pengantar Stefano Lilipaly.

Tak hanya itu, para suporter Borneo FC ini juga mengalungkan bunga serta memberikan jeruk sebagai ucapan selamat datang untuk Stefano Lilipaly. Cinderamata itu sebagai tanda bahwa mantan striker nasional ini diterima di kota Tepian.

Usai penyambutan, para suporter mengawal kendaraan yang membawa Stefano Lilipaly ke hotel tempat menginap sementara.

Sambutan suporter Borneo FC untuk Stefano Lilipaly ini tergolong istimewa. Hal itu menjadi tanda bahwa Stefano Lilipaly akan menjadi idola baru supoeter Borneo FC.

Penyambutan Stefano Lilipaly juga terjadi saat dirinya tiba di hotel tempat menginap. Stefano Lilipaly menyempatkan diri berfoto dengan puluhan suporter di pintu masuk lobi hotel.

Stefano Lilipaly pun mengaku senang dengan sambutan para suporter. Stefano Lilipaly berharap bisa memberikan permainan terbaik untuk Borneo FC.

“Good. Terima kasih banyak menyambut datang ke sini. Menyala,” ujar Stefano Lilipaly.

Koordinator suporter Borneo FC, Reo, pun turut bangga dengan kedatangan Stefano Lilipaly ke Samarinda. Menurut Reo, kedatangan Stefano Lilipaly menjadi dambaan suporter Borneo FC.

Reo menyatakan, Stefano Lilipaly memiliki kualitas di atas rata-rata. Pemain naturalisasi ini dikenal sangat dekat dengan suporter tempat dia bermain.

“Kami sambut Stefano Lilipaly supaya merasa bahwa kehadiranya sangat dinati-nanti. Rumor datangnya Stefano Lilipaly ke Borneo FC ini setiap musim. Setiap musim, rumor kedatangan Stefano Lilipaly selalu digembar-gemborkan di media. Kini Stefano Lilipaly resmi menjadi pemain Borneo FC. Inilah sambutan dari masyarakat Samarinda karena ini yang dinanti-nantikan,” ujar Reo.

Stefano Lilipaly pada musin 2022 telah bergabung dengan Borneo FC menghadapi Liga 1 Indonesia. Pemain ini turut mengantar Bali United sebagai Juara Liga Indonesia musim 2021 untuk kedua kali.

Bergabungnya Stefano Lilipaly menjadi pemain pengganti Fransesco Tores dan Boaz Salosa. Kontrak kedua pemain tersebut tidak diperpanjang di Borneo FC.

Musim 2021 Liga Indonesia, tim asal kota Samarinda Borneo FC mampu menempati urutan ke-6. Publik sepakbola Samarinda berharap bergabungnya Stefano Lilipaly diharapkan mampu membawa tim ini di posisi dua besar.(Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status