Borneo FC Siap Hadapi PSS Sleman di Stadion Segiri

Borneo FC

KLIKSAMARINDA – Leg kedua babak Semifinal Piala Presiden 2022 Borneo FC Samarinda dan PSS Sleman akan digelar di Stadion Segiri Samarinda. Pertandingan akan digelar Senin 11 Juli 2022.

Pada Leg pertama, PSS Sleman harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Kamis 7 Juli 2022 lalu.

Jelang leg kedua, kedua tim tetap akan bermain untuk meraih kemenangan. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdianto mengatakan, meski pertandingan melawan Borneo FC sangat sulit.

Pasalnya, beberapa pemain inti PSS Sleman mengalami cedera. Meski begitu, PSS Sleman tetap menargetkan kemenangan dalam pertandingan di Stadion Segiri.

“Kami ada beberapa kendala seperti Boaz ada tadi dari medis, ada Boaz, ada Rifki, ada ridwan. Tapi nanti kita lihat perkembangannya sampai besok pagi (hari ini-Red). Apakah bisa tampil atau seperti apa. Nanti kita lihat. Jadi 21 pemain itu gak semuanya fit,” ujar Seto Nurdianto saat konferensi pers Minggu 10 Juli 2022.

Semangat untuk meraih kemenangan juga tampak dari tim Borneo FC. Pelatih Milomir Seslija bahkan mengaku bangga dengan para pemainnya.

Borneo FC telah menunjukkan kemampuan karena memenangkan pertandingan di Leg pertama di kandang lawan. Tim Borneo FC juga bermain sesuai dengan intruksinya.

Milomir Seslija berharap pada leg kedua tim bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi. Borneo FC pun menurut Milomir Seslija telah siap untuk memenangkan pertandingan.

“Kedua tim menghadapi kondisi yang sama. Secara fisik dan mental sama lelahnya. Saya rasa kami telah mempelajari itu. Ketika kami menang, masa pemulihan harus cepat untuk fisik dan mental. Ketika kalah, masa pemulihan terasa lebih berat. Tapi di sepakbola kamu harus siap untuk apapun karena apapun bisa terjadi. Kami harus fokus sejak awal untuk melawan Sleman,” kata Milomir Seslija.

Semifinalis lainnya akan bertanding antara Arema FC dan PSIS Semarang. (Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status