Warga Kukar Tertembak di Punggung, RS Dirgahayu Samarinda Dijaga Aparat

??????????

KLIKSAMARINDAWarga Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) bernama Ramli (40) tertembak senjata yang diduga miliknya sendiri. Ramli lalu mendapatkan perawatan medis di Ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Dirgahayu Samarinda, Rabu 4 Mei 2022.

Sebelumnya, Ramli diantarkan temannya bernama Arman ke RS Dirgahayu Samarinda menggunakan sepeda motor milik Arman. Ramli langsung masuk ke UGD RS Dirgahayu untuk mendapatkan tindakan medis.

Petugas kepolisian Polresta Samarinda tampak melakukan penjagaan ketat di RS Dirgahayu. Menurut Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andika Dharma Sena, korban mengalami luka di punggung sebelah kiri dengan diameter kecil 0,1.

“Ini masih kami dalami lagi dari pihak rumah sakit. Untuk lokasinya sendiri ini kami masih akan cek dulu lokasinya,” ujar Kompol Andika Dharma Sena saat ditemui di RS Dirgahayu.

Kompol korban pihaknya mengatakan saat ini masih dalam perawatan, dan ini masih dilakukan ronsen.

“Kami masih dalami dulu, pihaki rumah sakit, akan melakukan operasi. Kalau barang bukti yang diamankan sementara pakaian korban,” ujar Kompol Andika Dharma Sena.

Ramli (40) dikabarkan tertembak senapan angin saat hendak berburu di kawasan hutan Sungai Balok, Handil Terusan Kecamatan Anggana, Kukar. Insiden itu terjadi sekitar pukul 05.00 WITA.

Dari keterangan Arman kepada polisi diketahui saat itu, dirinya bersama korban hendak berburu. Namun, tiba-tiba mendengar suara seperti petasan.

Ramli kemudian terkapar setelah adanya suara tersebut. Jarak suara dengan keduanya diperkirakan 6 meter.

Arman pun langsung mendatangi korban yang terkapar tidak jauh dari dirinya. Dia lalu membawa korban ke kediaman istri korban.

Setelah menitipkan senapan milik korban, Arman dan korban menuju ke RS Dirgahayu menggunakan sepeda motor.

Saat ini korban masih menjalani operasi pengeluaran proyektil peluru. (Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com