Clicky

Wali Kota Samarinda Harap Uniqlo Bantu Pertumbuhan Ekonomi

KLIKSAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menghadiri Grand Opening Uniqlo di Big Mall Samarinda, Jumat pagi, 10 September 2021. Wali Kota Andi berharap kehadiran tenan perusahaan asal Jepang dalam bidang perencanaan produk, produksi, dan distribusi pakaian kasual di Kota Tepian ini mampu memberikan efek perekonomian yang baik bagi warga kota ini.

Terutama untuk bisa ikut memulihkan perekonomian daerah akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) belakangan ini.

“Kita juga berharap agar brand-brand lain bisa segera menyusul agar bisa bersama menumbuhkan perekonomian di Kota Samarinda,” ujar Wali Kota Andi Harun.

Wali Kota Andi Harun juga berharap agar ke depan ada pusat perbelanjaan kelas menengah ke bawah di Kota Samarinda. Ia mencontohkan seperti Cempaka Mas dan Mangga Dua di Jakarta.

Dengan begitu, nantinya bisa semakin banyak pilihan bagi warga untuk berbelanja sesuai kemampuan perekonomiannya masing-masing sebagai bentuk dukungan nyatanya terhadap pertumbuhan ekonomi,

“Saya juga berpesan kepada pengelola mall maupun pihak penanggung jawab supaya tetap menjaga protokol kesehatan. Kemudian saya juga minta supaya diatur jalurnya, supaya tidak sampai menimbulkan kerumunan,” ujar Wali Kota Andi Harun.

Wali Kota juga itu juga sempat berbelanja beberapa potong baju dan jaket, baik untuk dirinya maupun para stafnya yang ikut serta bersamanya.

Wali Kota Andi Harun didampingi istri Hj Rinda Wahyuni Andi Harun, Asisten III Ali Fitri Noor, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Jusmaramdhana Alus, dan Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Hambali. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com