Clicky

Wali Kota Samarinda Beri Bantuan Pendidikan Untuk Anak Nelayan

Wali Kota Samarinda, Andi Harun ketika menerima Muhammad Reski Antasari dan orang tua di Balai Kota Samarinda, 30 Desember 2021 (Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Samarinda)

KLIKSAMARINDAPelajar Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Muhammad Reski Antasari, memperoleh beasiswa dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Muhammad Reski Antasari menjadi anak Samarinda yang mendapatkan kesempatan jalur khusus untuk Kuliah di jurusan Politeknik Kerawang Provinsi Jawa Barat.

Muhammad Reski Antasari akan berangkat menempuh pendidikannya di Jawa Barat pada 3 Januari 2022 mendatang.

Diketahui Muhammad Reski Antasari merupakan anak nelayan yang tinggal di Rawa Makmur, Kecamatan Palaran. Muhammad Reski Antasari sendiri mengaku beruntung dengan memperoleh beasiswa dari KKP.

Merespon prestasi Muhammad Reski Antasari, Wali Kota Samarinda, Andi Harun, tak hanya memberikan dukungan moral pada Muhammad Reski Antasari. Wali Kota Andi Harun turut memberikan bantuan pendidikan untuk Muhammad Reski Antasari.

Wali Kota Andi Harun menyerahkan bantuan itu Kamis, 30 Desember 2021 lalu di ruang Anjungan Karang Mumus, Balai Kota Samarinda. Wali Kota Andi Harun secara langsung mengundang Muhammad Reski Antasari dan orang tuanya untuk mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih.

“Saya undang Reski dan orang tuanya ke sini karena ingin mengucapkan selamat sekaligus memberikan bantuan. Tolong jangan dilihat dari nilainya. Tapi dilihat dari perhatian Pemerintah Kota,” ujar Wali Kota Andi Harun di sela penyerahan bantuan, dikutip dari Humas Pemkot Samarinda.

Wali Kota Andi Harun juga menitip pesan kepada Muhammad Reski Antasari agar selalu berbakti kepada orang tua. Bakti kepada orang tua menurut Wali Kota Andi Harun, adalah kunci kesuksesan.

Wali Kota Andi Harun juga berharap agar bantuan untuk Muhammad Reski Antasari dapat memberikan manfaat.

“Semoga bantuan ini bermaanfaat dan jangan lupa untuk selalu bersyukur, berterima kasih kepada kedua orang tua. Karena atas doanya kita sebagai anak bisa sukses nantinya ke depan. Mudah-mudahan sampai dengan selamat di tempat pendidikan nanti serta fokus dengan sekolahnya,” ujar Wali Kota Andi Harun. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com