Clicky

Tim SAR Temukan Irsal Dalam Kondisi Meninggal

KLIKSAMARINDA – Setelah melakukan upaya pencarian di hari ke-3, Tim SAR gabungan menemukan Irsal dalam kondisi meninggal dunia, Senin pagi 10 Mei 2021. Jasad Irsal ditemukan sekitar pukul 05.49 WITA.

Menurut keterangan yang disampaikan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta, melalui Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Balikpapan, Octavianto, Irsal ditemukan sejauh 800 meter dari titik lokasi kejadian perkara di Jembatan Mahkota 2 Samarinda ke arah hilir.

”Berhasil ditemukan oleh unsur SAR Gabungan sejauh -/+ 800 meter dari titik LKP ke arah hilir. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Melkianus Kotta, melalui keterangan tertulis.

Irsal bin Ardi bin Ardi seorang pemuda berusia 20 tahun, warga Perum PKL Blok B, RT 13, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda merupakan korban yang dilaporkan hilang di Sungai Mahaham setelah melompat dari Jembatan Mahkota 2 Samarinda pada Sabtu 8 Mei 2021 lalu.

Saat ini, Tim 0AR Gabungan telah melakukan proses evakuasi korban dan membawanya ke RS AW Syahranie Samarinda dengan menggunakan ambulance PMI guna keperluan visum.

Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status