Clicky

Satgas Covid Samarinda Kota Operasi Yustisi di Pusat Perbelanjaan

KLIKSAMARINDA – Minggu pagi, 9 Mei 2021, Tim gabungan Satgas Covid-19 Kecamatan Samarinda Kota melakukan monitoring dan operasi yustisi di sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Samarinda Kota.

Memimpin langsung operasi yustisi ini, Camat Samarinda Kota, Anis Siswantini, disertai sejumlah aparat kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Satgas Covid-19. Turun dalam kegiatan ini 20 orang personil.

Kegiatan bermula pukul 08.30 s/d 13.30 WITA.

Menurut Camat Samarinda Kota, Anis Siswantini, monitoring dan Yustisi ini terkait penerapan Prokes kepada pengunjung dan penjual di pusat-pusat perbelanjaan, antara lain mall dan pasar tradisional yang ada di Wilayah Kecamatan Samarinda Kota.

Tak hanya monitoring dan penegakan yustisi, aparat juga melakukan himbauan agar para pedagang dan pembeli menaati prokes saat melakukan aktivitas di pusat perbelanjaan.

Ada pun titik pusat perbelanjaan yang disasar antara lain, Pasar Pagi, Toko Piala Baru, Toko/ Putri Busana, Mall Mesra Indah, dan Mall Mahkota.

“Dari monitoring, masih banyak warga pengunjung Mall dan Pasar Pagi yang tidak memakai masker. Kami himbau untuk membeli masker dan sebagian ada petugas Satgas kami yang memberi masker,” ujar Camat Anis Siswantini. (*)

DMCA.com Protection Status