Satresnarkoba Polresta Samarinda Bagikan 50 Karung Beras di Makroman

Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda, Kompol Ricky Ricardo Sibarani, saat membagikan 50 karung beras berukuran 5 Kg kepada warga RT 17 dan RT 18 di Kelurahan Makroman, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Kamis 22 September 2022.

KLIKSAMARINDA – Satuan Polisi Unit Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Samarinda membagikan 50 karung beras berukuran 5 Kg kepada warga RT 17 dan RT 18 di Kelurahan Makroman, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Penyerahan bantuan beras tersebut berlangsung Kamis siang, 22 September 2022.

Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda, Kompol Ricky Ricardo Sibarani melalui siaran pers mengatakan, pemberian beras ini tujuannya untuk membantu saudara-saudara yang terdampak kenaikan BBM.

“Bantuan tersebut demi meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM),” ujar Kompol Ricky Ricardo Sibarani.

Kompol Ricky Ricardo Sibarani berharap, bantuan yang diberikan kepada masyarakat di Makroman tersebut sedikit meringankan beban mereka yang memang memerlukan.

“Walaupun tidak banyak, paling tidak ini bisa sedikit meringankan beban mereka, sehingga diharapkan juga bisa mempererat silaturahmi masyarakat dengan Polri,” ujar Kompol Ricky Ricardo Sibarani.

Kompol Ricky Ricardo Sibarani juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Polri untuk membantu masyarakat Samarinda khususnya yang memang memerlukan.

“Pasti akan terus berkelanjutan, supaya nantinya bisa tetap tercipta Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Samarinda,” ujar Kompol Ricky Ricardo Sibarani. (Suriyatman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status