Clicky

Polisi Samarinda Selidiki Video Viral Resepsi Tanpa Prokes

KLIKSAMARINDA – Sebuah video amatir resepsi pernikahan di Samarinda Kalimantan Timur beredar dan viral di media sosial. Video amatir ini menujukkan acara resepsi pernikahan tanpa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Video tersebut viral sejak Senin 22 Februari 2021 di akun media sosial Lambe Turah dan akun media sosial lainnya. Video tersebut menarik perhatian dari berbagai kalangan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Menanggapi adanya video viral pelanggaran protokol kesehatan tersebut, Sat Reskrim Polresta Samarinda mengambil langkah cepat. Jajaran Sat Reskrim Polresta Samarinda langsung melakukan penyelidikan terkait viralnya acara resepsi pernikahan.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Yuliansyah mengatakan pihaknya telah mengutus Kanit Reskrim Polresta Samarinda beserta anggotanya untuk melakukan pengecekan TKP.

Dari hasil penyelidikan polisi, acara resepsi pernikahan tersebut berlangsung di Gedung Graha Mulya Jalan Bung Tomo, Kota Samarinda Seberang.

Tak hanya itu, jajarannya uga langsung melakukan interogasi kepada koordinator gedung, pengelola gedung, dan tim dekorasi pada acara resepsi pernikahan viral tersebut.

“Saat ini kami akan terus melakukan penyelidikan, memanggil pihak-pihak terkait penyelenggaraan resepsi tersebut, dan melakukan koordinasi dengan Tim Satgas Covid-19,” ujar Kompol Yuliansyah, Rabu 24 Februari 221. (Jie)

DMCA.com Protection Status