Clicky

Polisi Periksa 8 Orang Teman Perempuan Yang Meninggal di Kamar Hotel Samarinda

KLIKSAMARINDA – Kepolisian Polsekta Samarinda Kota menangkap 8 orang pemuda dan pemudi warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Delapan pemuda dan pemudi asal Banjarmasin ini merupakan teman dari RA, korban yang ditemukan meninggal dunia bersimbah darah, Sabtu pagi, 16 Oktober 2021 di penginapan, Jalan KH Khalid Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Ilir.

Rekan-rekan korban ini menginap di hotel yang sama dengan korban. Mereka juga turut membantu karyawan hotel ketika membuka pintu kamar korban.

Kapolsekta Samarinda Kota, AKP Creato Sonitehe Gulo menyatakan, pihak kepolisian terus berupaya mengungkap kasus pembunuhan misterius ini.

AKP Creato Sonitehe Gulo juga mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan peristiwa yang terjadi.

Menurut AKP Creato Sonitehe Gulo, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.

Terutama untuk melacak keberadaan handphone milik korban yang hilang.

”Kami belum berani menyimpulkan karena hp korban pada saat kita melakukan olah tkp itu tidak ada di dalam kamar. Kemungkinan diambil oleh pelaku,” ujar AKP Creato Sonitehe Gulo ketika dihubungi Minggu, 17 Oktober 2021.

Korban RA, ditemukan meninggal dunia bersimbah darah, Sabtu pagi 16 Oktober 2021 di penginapan, Jalan KH Khalid Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Ilir, Samarinda, Kaltim.

Karyawan penginapan menemukan jasad perempuan ini tergeletak di kamar bernomor 508.

Perempuan warga Jalan Mantuil Permai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini diduga merupakan korban pembunuhan rekan kencannya. (Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status