Pesan Wakil Wali Kota Samarinda, Memaknai Kemerdekaan dengan Perkuat Silaturahmi

Wakil Wali Kota

Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi

KLIKSAMARINDA – Menjelang Hari Kemerdekaan tau HUT RI, Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi berharap masyarakat dan pemerintah tetap bekerja secara serius dalam pembangunan. Selain itu, Wawali Rusmadi meminta agar seluruh pihak terus membangun kebersamaan, silaturahmi, dan saling membantu dalam soal ketertiban.

Secara konkret, Wawali Rusmadi menerangkan bahwa Pemkot Samarinda saat ini terus berupaya melakukan pembangunan di pelbagai sektor. Program pembangunan itu satu di antaranya melalui Pro Bebaya yang berlangsung di tingkat RT.

“Pemerintah Kota Samarinda sedang bersemangat membangun RT melalui Pro Bebaya. Jadi Pro Bebaya itu bukan juga inprastuktur. Tapi diliat ekonominya, termasuk juga gerakan untuk membangun usaha milik RT,” ujar Wawali Rusmadi saat ditemui di depan kantor Gubernur Kaltim, Senin 8 Agustus 2022.

Rusmadi juga berharap pandemi Covid-19 bisa memberikan hikmah yang besar bagi masyarakat.

“Kita bersemangat, tidak pernah putus asa, dan terus pantang mundur untuk membangun ekonomi daerah,” ujar Wawali Rusmadi.

Menurut Wawali Rusmadi, dengan bekerja secara serius dan membangun kebersamaan, silaturahmi, dan tetap membantu soal-soal ketertiban, masyakarat bisa menyambut momentum Kemerdekaan dengan meriah dan memaknai Kemerdekaan melalui semangat perjuangan, bukan pestanya semata..

“Secara umum kita harapkan semua masyakarat menyambut dengan meriah hari ulang tahun Kemerdekaan. Tetapi bukan pestanya melainkan semangat untuk kemudian membangun Samarinda lebih baik ke depan,” ujar Wawali Rusmadi. (Pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status