Musibah Kebakaran di Gunung Lipan Samarinda Hanguskan Bangunan dan Mobil | KLIK SAMARINDA
News

Musibah Kebakaran di Gunung Lipan Samarinda Hanguskan Bangunan dan Mobil

KLIKSAMARINDA – Musibah kebakaran terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu petang, 8 November 2020. Kebakaran melanda dua pemukiman warga serta sebuah bengkel di Jalan Cipto Mangunkusumo, seputaran Gunungn Lipan, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Loajanan Ilir, Samarinda.

Api berkobar dengan cepat di lokasi kejadian sekitar pukul 18.20 WITA. Bukan hanya menghanguskan 2 bangunan rumah dan bengkel, api juga berkobar dan melanda dua kendaraan roda 4 yang terparkir di depan warung makan tersebut.

“Api membakar dua bangunan dan dua mobil di Gunung Lipan,” ujar Reza, seorang tim relawan pemadam kebakaran.

Tim Pemadam Kebakaran Kota Samarinda bersama warga dan relawan berupaya memadamkan api yang cepat menyebar. Dalam hitungan menit, Tim Pemadam Kebakaran mampu menurunkan intensitas kobaran api dan melakukan pendinginan.

Point of View:  Anggota Satpol PP Samarinda Yang Bertugas di Rumah Jabatan Wali Kota Positif Corona

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Namun, api diduga bermula dari sebuah bangunan warung makan yang merembet ke bangunan bengkel modifikasi motor besar di sekitar lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Aparat kepolisian masih menyelidiki terhadap kejadian musibah kebakaran. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status