Clicky

Ketua DPRD Samarinda Lantik 2 Anggota Dewan Baru

KLIKSAMARINDA – Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono, melantik dan mengambil sumpah dua anggota DPRD Samarinda sisa masa jabatan 2019-2024. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini meresmikan Suryani SH dan Deni Hakim Anwar sebagai pengganti antar waktu sisa masa jabatan 2019-2024.

Sidang Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono  Selasa 8 Desember 2020 di Gedung Utama DPRD Samarinda dan dihadiri secara virtual oleh perwakilan Pemkot Samarinda dan Sekretaris DPRD Samarinda, Agus Tri Sutanto.

Suryani merupakan pengganti Almarhum Siswadi yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Sementara Deni Hakim Anwar pengganti antar waktu Aplhad Syarif yangmengundurkan diri karena mengikuti Pilkada.

“Hari ini saya ketua DPRD Samarinda atas nama Gubernur Provinsi Kaltim akan mengambil sumpah anggota DPRD Samarinda sisa masa jabatan 2019-2024,” ujar Sugiyono.

Pengambilan sumpah ini sesuai dengan SK Gubernur Kaltim Nomor 171.2/18/PPOD.III/2020 tanggal 2 Desember 2020 tentang pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Samarinda dan Nomor 171.2/20/B.PPOD.III/2020 4 Desember tentang sebelum memangku jabatan mengucapkan sumpah dan janji

“Saya bertanya kepada Saudara apakah bersedia mengucapkan sumpah janji yang mengandung tanggung jawab kepada bangsa dan negara,” ujar Sugiyono. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status