Clicky

Kebakaran Landa 3 Rumah di Jalan Cut Meutia Samarinda

KLIKSAMARINDA – Kebakaran kembali terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Kali ini, kebakaran melanda 3 bangunan rumah di Jalan Cut Meutia, RT 026, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, Sabtu, 17 Juli 2021.

Dalam keterangan tertulis Dinas Pemadam Kebakaran, kebakaran terjadi pukul 16.40 WITA. Dalam waktu 1 jam lebih, anggota pemadam kebakaran bersama relawan dan warga sekitar memadamkan kobaran api. Kobaran api dapat diatasi pada pukul 17.50 WITA di tengah kerumunan warga yang menonton kejadian itu.

”Area terbakar total 3 bangunan dengan rincian 1 rumah 3 lantai 1 rumah 2 dan 1 rumah tunggal dengan luas area terbakar 20 x 30 meter,” demikian keterangan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda, Sabtu petang 17 Juli 2021.

Kebakaran tersebut juga menyebabkan 5 kepala keluarga dengan jumlah penghuini 17 jiwa terdampak. Saat kejadian, diketahui ada 1 orang mengalami pingsan.

Dugaan sementara, asal api dari konsleting bagian lantai 3 di salah satu rumah. Namun, pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan untuk mengeahui penyebab kebakaran tersebut. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com