Clicky

Kaltim Raih Penghargaan Produktivitas Paramakarya

KLIKSAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kaltim, mewakili Gubernur Kaltim menerima Penghargaan Produktivitas Paramakarya, Kamis 18 November 2021. Penghargaan diberikan oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, didampingi oleh Menaker RI.

“Terimakasih kepada Disnakertrans yang telah melakukan pembinaan kepada para pelaku usaha di Kaltim, sehingga kita memperoleh dua penghargaan untuk pengusaha kecil dan menengah dari Bontang dan Samarinda,” ujar Wagub Hadi Muyadi, usai menerima piagam penghargaan.

Selain penghargaan kepada dua pengusaha di Kaltim, Wagub Hadi Mulyadi menyampaikan, Pemprov Kaltim juga mendapat penghargaan atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapat penganugrahan Produltivitas Paramakarya tahun 2021.

Sebagai informasi, Paramakarya merupakan penghargaan pemerintah bagi dunia usaha dan dunia industri yang mampu meningkatkan produktivitasnya selama tiga tahun berturut-turut. Untuk tahun 2021, sebanyak 34 perusahaan berhasil memperoleh Anugerah Paramakarya dengan kategori perusahaan menengah dan kecil.

Sebanyak 12 perusahaan menengah penerima anugerah Paramakarya 2021 diantaranya yakni PT Trinity Auto (Kalimantan Timur). Sedangkan 22 perusahaan kategori perusahaan kecil, CV Makrifah Herbal (Kalimantan Timur).

Di samping itu, penghargaan juga diberikan kepada 23 gubernur atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan-perusahaan di wilayahnya yang berhasil mendapatkan Paramakarya, yakni Kalimantan Timur. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com