Innalillahi, Warga Tewas Dengan Tangan Terikat Tali Rapia di Dalam Sumur | KLIK SAMARINDA
News

Innalillahi, Warga Tewas Dengan Tangan Terikat Tali Rapia di Dalam Sumur

KLIKSAMARINDA – Seorang warga di Jalan Pahlawan, Gang 3, RT 30, Kelurahan Samarinda ulu, Samarinda ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur. Sumur sedalam 6 meter itu berada di samping rumah korban.

Jenazah berinisial hb (56) ini ditemukan dengan tangan terikat tali plastik, Kamis malam 16 April 2020. Warga sekitar panik sejak keberadaan jenazah Hb diketahui pada Kamis sore.

Proses evakuasi berjalan cukup lama mengingat kondisi tubuh korban yang telah membengkak. Petugas terpaksa membongkar sumur agar bisa mengeluarkan tubuh korban. Setelah mengangkat tubuh korban, Tim evakuasi langsung membawa korban ke kamar jenazah di RSU AW Syahranie Samarinda untuk melakukan autopsi.

Ketua RT 30, Lias mengatakan, sebelumnya korban dikabarkan hilang pada Senin oleh kakak kandungnya. Warga sempat melihat korban berjalan saat warga melakukan penyemprotan diinfektan di sekitar rumahnya.

Point of View:  Kontak Dengan Pasien Reaktif Rapid Test Covid, 64 Tenaga Medis di RSU AW Syahranie Samarinda Diistirahatkan

Setelah itu, warga sekitar tidak lagi melihat korban. Korban diketahui tinggal sendiri di rumah bekas rumah orang tuanya itu.

Oleh warga sekitar, lulusan Fakultas Ekonomi Unmul ini dikenal sebagai orang yang pendiam dan tidak suka membuat masalah.

“Masalah tidak ada. Dia ini orangnya cuma pendiam,” ujar Lias.

Polsekta Samarinda Ulu saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap jenazah Hb. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status