News

Dinas Sosial Kaltim Akan Bagi 600 Paket Nasi Bungkus di Tempat Ini Jumat Pagi

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kaltim, Agus Hari Kesuma (Foto: Dok)

KLIKSAMARINDA – Aksi berbagi bagi warga terdampak Covid-19 di Kalimantan Timur (Kaltim) turut menjadi kegiatan dari Dinas Sosial Provinsi Kaltim. Nah, rencananya, Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur, Jumat 17 April 2020, pukul 08.00 Wita, akan menggelar aksi sosial ‘berbagi untuk sesama’.

Dalam aksi ini, Dinas Sosial Provinsi Kaltim akan membagikan sebanyak 600 nasi bungkus kepada masyarakat, khususnya warga yang melintas di kawasan TMP Kesuma Bangsa.

Point of View:  Kasus Sembuh Covid-19 Kaltim 17 Juni 2020 Capai 16 Orang Dari Kukar 7 Pasien

“Untuk kegiatan Jumat 17 April, kami menyiapkan dapur umum Tagana di kawasan TMP Kesuma Bangsa, untuk membagi-bagikan sebanyak 500 hingga 600 nasi bungkus kepada warga yang melintas di kawasan TMP Kesuma Bangsa,” papar Kadis Sosial Kaltim, HM.Agus Hari Kesuma, melalui Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Ahmadin, Kamis 16 April 2020.

Point of View:  Hari Ini Samarinda Paling Tinggi Kasus Positif, Meninggal, dan Sembuh

Menurutnya, selain telah menjadi rutinitas di hari Jumat, aksi sosial bagi-bagi nasi bungkus tersebut juga dalam rangka bentuk kepedulian Dinas Sosial Kaltim terhadap masyarakat terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan tersebut tetap akan mengikuti protokol penanganan Covid-19, yakni physical distancing dan wajib mengenakan masker,” jelasnya. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Content is protected !!