Clicky

Gubernur Kaltim Lantik Pejabat Fungsional

KLIKSAMARINDA – Sebanyak 75 PNS berprestasi menerima penghargaan dari Gubernur Kaltim, Isran Noor, Rabu 1 Desember 2021. Penyerahan penghargaan tersebut dibarengi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 18 pejabat fungsional di lingkup Pemprov Kaltim.

Pelantikan dan penyerahan penghargaan dilaksanakan di Pendopo Odah Etam, Rabu 1 Desember 2021. Pejabat fungsional yang dilantik antara lain adalah mantan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdaprov Kaltim, HM Jauhar Effendi menjadi Widyaiswara Ahli Utama.

Gubernur Isran Noor berpesan kepada seluruh pejabat untuk bekerja yang baik dan hati-hati. Menurut Gubernur Isran Noor, jabatan fungsional merupakan jabatan mandiri yang keberhasilannya ditentukan sendiri oleh masing-masing pengampu jabatan itu.

“Saya suka jabatan fungsional. Bahkan, hingga kini saya masih menjadi pejabat fungsional penyuluh, meski tidak mendapat tunjangan,” ujar Gubernur Isran Noor seperti dikutip dari Humas Pemprov Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Isran Noor didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kaltim, Diddy Risdiansyah, menyerahkan piagam dan penghargaan berupa emas antam seberat 30 gram kepada 75 Pegawai Negeri Sipil yang dinilai berprestasi.

Gubernur Isran Noor mengakui, penghargaan yang diterima para PNS tidak sebanding dengan usaha dan pengorbanan mereka sebagai abdi negara di Pemprov Kaltim. Bagi Gubernur Isran Noor, pengabdian para PNS jauh lebih besar dari penghargaan yang diterima.

“Namun syukuri dan nikmati apa yang kita dapat, karena dengan bersyukur Allah akan anugerahi kita kesehatan,” ujar Gubernur Isran Noor. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com