KLIKSAMARINDA | Edi Damansyah dan Rendi Solihin Dapat Restu Golkar di Pilkada Kukar
Politik

Edi Damansyah dan Rendi Solihin Dapat Restu Golkar di Pilkada Kukar

edi-rendi

KLIKSAMARINDA – Partai Golkar sebagai partai pemilik kursi terbanyak di DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan dukungan kepada pasangan Petahana dalam Pilkada Kukar 2020, Edi Damansyah dan Rendi Solihin. Rendi Solihin menerima langsung keputusan rekomendasi dari DPP untuk Pilkada Kukar tersebut Selasa 25 Agustus 2020.

Sekretaris DPW Golkar Kaltim, Muhammad Husni Fachrudin mengatakan pasangan Edi Damansyah-Rendi Solihin telah menerima surat rekomendasi dukungan DPP Golkar pada Pilkada 2020. Rendi Solihin sampai saat ini merupakan kader Partai Golkar Kukar. Sementara Edi Damansyah telah bergabung dengan PDI Perjuangan.

“Rendi adalah salah satu kader Golkar terbaik di Kukar. Bersama Bupati petahana Edi Damansyah saat ini keduanya mencapai elektabilitas tertinggi. Jadi sebagai kader Golkar Rendi wajib menang pada Pilkada desember nanti. Dan inshaAllah akan menang” ujar Muhammad Husni Fachruddin.

Rendi Solihin menyatakan dirinya siap berjuang dan bekerja keras untuk partai dan masyarakat Kukar. Bersama Edi Damansyah, dirinya telah berupaya memenangkan Pilkada Kukar 2020 mendatang.

“Saya dan Pak Edi Damansyah akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada ini dan bekerja bersama masyarakat Kukar memajukan kesejahteraan masyarakat Kukar. Mohon doannya ya,” ujar Rendi Solihin.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kukar, Edi Damansyah dan Rendi Solihin saat ini telah memperoleh dukungan mayoritas partai politik di Kukar. Sebelumnya pasangan ini telah memiliki dukungan dari PDI Perjuangan, Gerindra, PKS, Nasdem, Perindo, dan PPP. (Jie)

DMCA.com Protection Status
%d blogger menyukai ini: