Clicky

Jumat, 29 Januari 2021

Angka Positif Covid-19 di Kukar Naik Capai 99 Kasus

covid-19 kukar

KLIKSAMARINDA – Penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 terus terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Per 18 Juli 2020, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai jumlah total 99 kasus setelah terjadi penambahan sebanyak 3 kasus pada hari ini.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kukar, dr. Martina Yulianti menyampaikannya dalam press release Bupati Kutai Kartanegara terkait kondisi terkini Covid 19. Menurut dr. Martina Yulianti, ketiga kasus tersebut merupakan kasus Asimptomatik (tanpa gejala).

Point of View:  Kapal Bali Kuta Yang Mengangkut ABK Positif Covid-19 Dikarantina

“Dengan penambahan ini, maka total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kukar adalah 99 kasus terdiri dari: 23 Orang sedang menjalani perawatan, 75 kasus dinyatakan telah sembuh, dan 1 kasus meninggal dunia,” ujar dr. Martina Yulianti.

Adapun ke 3 kasus terkonfirmasi positif tersebut diidentifikasi

  • KK-97, jenis kelamin perempuan, usia 37 tahun dari Kecamatan Marangkayu.
  • KK-98, jenis kelamin laki-laki, usia 31 tahun dari Kecamatan Tenggarong Seberang.
  • KK-99, jenis kelamin laki-laki, usia 40 tahun dari Kecamatan Muara Jawa.
Point of View:  Pendapatan Pajak Samarinda Turun di Tengah Wabah Corona Tetapi Ada Keringanan Bagi Wajib Pajak

“Saat ini KK-97 dan KK-98 telah menjalani karantina di Wisma Atlet Tenggarong Seberang, dan KK-99 menjalani karantina di RS Pertamina Balikpapan sejak dinyatakan terkonfirmasi positif,” ujar dr. Martina Yulianti.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga kita bisa menjalaniaktifitas sehari-sehari dengan tetap patuh menerapkan protokol kesehatan pada pelaksanaan relaksasi menuju tatanan adaptasi kebiasaan baru,” ujar dr. Martina Yulianti. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com