Clicky

Adit Ditemukan Meninggal di Perairan Balikpapan

KLIKSAMARINDA – Setelah melakukan pencarian dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, Tim SAR gabungan menemukan jenazah Aditya Chandra (L/16 tahun), pada pukul 10:48 WITA, Minggu 25 Juli 2021.

Warga RT. 07 Jalan Marsma R. Iswahyudi, Balikpapan ini sebelumnya dilaporkan tenggelam di perairan Balikpapan, Sabtu sore 24 Juli 2021 kemarin.

Menurut keterangan Kepala Kantor Basarnas Balikpapan, Melkianus Kotta melalui Kasie Ops Octavianto, Tim SAR menemukan jenazah Adit sejauh 500 meter ke arah Timur dari titik lokasi kejadian perkara.

“Aditya Chandra (L/16 tahun) berhasil ditemukan oleh Tim Basarnas sejauh 500 meter ke arah Timur dari titik LKP. Tim Tiba di posko pukul 11.20 WITA bersama korban. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Octavianto melalui keterangan tertulisnya, Minggu siang.

Menurut Octavianto, saat ini korban telah dievakuasi oleh Tim Basarnas dengan menggunakan Rubber Boat. Tim kemudian membawa jenazah dengan menggunakan ambulance untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

Aditya Chandra (16 tahun), warga Jalan Marsma R. Iswahyudi, RT.07 Balikpapan sebelumnya dilaporkan hilang tenggelam di perairan sekitar bandara lama, Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu sore, 24 Juli 2021.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas IIA Balikpapan menerima laporan tenggelamnya Adit dari Sariansyah, teman korban, sekitar pukul 18.10 WITA.

Setelah menerima laporan, Tim SAR menuju lokasi kejadian perkara dan mempersiapkan upaya pencarian terhadap korban. Pencarian korban juga melibatkan keluarga korban dan relawan serta aparat setempat. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com