Abdul Rofik Reses di Tanah Merah Samarinda | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Abdul Rofik Reses di Tanah Merah Samarinda

KLIKSAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda, Abdul Rofik, melakukan agenda kedewanan rutin, yaitu reses dalam pekan ketiga November 2020. Kali ini, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Samarinda ini mengunjungi warga di Tanah Merah, Samarinda.

“Menyapa masyarakat Tanah Merah dalam agenda reses sekaligus menyerap dan menerima aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Alhamdulillah berjalan lancar juga penyerahan bantuan untuk majelis taklim,” ujar Abdul Rofik.

Dalam reses tersebut, Abdul Rofik menerima sejumlah aspirasi warga Tanah Merah. Antara lain pembangunan infrastruktur dan pelatihan bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Ada banyak aspirasi yang saya terima dari warga. Khususnya terkait infrastruktur,” ujar Abdul Rofik.

Abdul juga menerima aspirasi warga terkait peningkatan pemberdayaan sektor pertanian.

Menurut Abdul Rofiq, warga meminta adanya pengembangan sektor pertanian, khsusnya pengembangan di berbagai produk yang dihasilkan dari pertanian.

Point of View:  Subandi Hadiri Sosialisasi Spending Review

“Wilayah ini dikenal sebagai salah satu sentra pertanian. Jadi masyarakat meminta agar ada upaya pengembangan sektor pertanian,” ujar Abdul Rofik.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini merupakan anggota legislatif Samarinda yang berasal dari Dapil V Samarinda Utara dan Sungai Pinang.

Mulai 16- November hingga 21 November, seluruh anggota DPRD Samarinda melaksanakan reses terakhir tahun 2020. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status