Clicky

Wali Kota Samarinda Ajak Pertamina Patra Niaga Salurkan Program CSR Untuk Taman

KLIKSAMARINDA – Jajaran PT Pertamina Patra Niaga Samarinda melakukan bertemu Wali Kota Samarinda, Andi Harun di gedung Balai Kota, Senin 11 Oktober 2021.

Pada kunjungan ini, kedua belah pihak berkoordinasi terkait program corporate social responsibility (CSR) antara PT Pertamina Patra Niaga dengan Pemkot Samarinda.

“Selain bersilatuhrami kedatangan kami juga untuk memperkenalkan program CSR perusahaan kita agar bisa sejalan dengan program yang dimiliki Pemerintah Kota Samarinda,” ujar Erik Imam Kasmianto.

Pertemuan ini sekaligus memperkenalkan Full Terminal Manager baru yang kini dijabat oleh Erik Imam Kasmianto. Erik Imam Kasmianto sebelumnya bertugas di kota Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menerima langsung kehadiran perusahaan yang bergerak pada spesialis perdagangan minyak dan gas terutama berfokus pada bahan bakar untuk keperluan industri ini. Wali Kota Andi Harun menyambut baik program CSR yang ditawarkan.

Wali Kota Andi Harun menawarkan kepada PT Pertamina Patra Niaga untuk bisa mengelola taman yang berada di bawah fly over jalan Slamet Riyadi melalui program CSR nya.

“Niatan ini sebenarnya untuk memajukan kota Samarinda kedepannya. Semoga antara Pemkot dan PT Pertamina Patra Niaga bisa selalu berkoordinasi seperti pihak swasta lainnya,” ujar Wali Kota Andi Harun. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com