Jumat, 5 Maret 2021 09:08:29

Tenaga Medis dan Non Medis RS Karantina BPSDM Kaltim Jalani Swab

KLIKSAMARINDA – Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan pengambilan Swab para tenaga medis dan non medis yang dinyatakan lolos seleksi. Para tenaga medis dan non medis sebanyak 32 orang meliputi Dokter, Perawat, Sanitarian, Admin/Rekam Medis, Security, Cleaning Service, dan Sopir Ambulance.

Mereka adalah tenaga medis dan non medis yang akan bertugas di RS Karantina Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov. Kalimantan Timur. Pengambilan swab berlangsung pada Sabtu, 24 Oktober 2020 di Aula Terbuka Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kaltim, melalui pengumuman tertulis, para peserta seleksi ini sebelumnya telah melewati tahap wawancara. Bagi nama-nama peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan hadir mengikuti swab pada Sabtu, 24 Oktober 2020 di Aula Terbuka Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur di Jalan AW. Syahranie Samarinda, pukul 09.00 WITA.

“Peserta yang lulus Wajib Hadir pada Senin, 26 Oktober 2020 pukul 08.00 WITA untuk Penandatanganan Kontrak dan Penyampaian Arahan Persiapan Bertugas,” demikian keterangan tertulis Kepala Dinas Kesehatan Kaltim, dr. Padilah Mante Runa, pada Sabtu 24 Oktober 2020.

Sebelumnya, para peserta telah melewati tahap Wawancara Rekruitmen Tenaga Kesehatan dan Tenaga Non Kesehatan Rumah Karantina Covid-19 BPSDM Provinsi Kalimantan Timur yang di laksanakan di Ruang Aula dan Ruangan Dinkes Prov Kaltim. Tes wawancara dilaksanakan pada 21-22 Oktober 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Berikut daftar nama peserta yang lolos seleksi tenaga medis dan non medis RS Karantina BPSDM Kaltim.

(*)

Tinggalkan Balasan

error: Terima kasih telah membaca kliksamarinda.com