Clicky

Sinta Rosma Yenti Fokus Pengembangan PKK

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser, Sinta Rosma Yenti - Foto Dokumentasi Pribadi

KLIKSAMARINDA – Menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser, membuat Sinta Rosma Yenti turut memfokukan diri terhadap pengembangan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Paser. Sinta Rosma Yenti mengatakan ingin bergerak cepat melaksanakan berbagai program PKK.

“Kita harus bergerak cepat dan tepat, kepengurusan juga kita usahakan segera dikukuhkan agar dapat melaksanakan berbagai program yang telah disusun sebelumnya,” ujar Sinta Rosma Yenti usai bersilaturami bersama Bupati Paser, dr. Fadli Pahmi kepada Gubernur Kaltim, Wakil Gubernur Kaltim dan Ketua serta Wakil Ketua Umum Tim Penggerak PKK Kaltim, Jumat 5 Maret 2021 kemarin.

Sinta Rosma Yenti menambahkan, untuk menjalankan roda organisasi ke depan, dirinya akan mengukuhkan Kepengurusan PKK Paser. Tak hanya itu, dalam waktu dekat dirinya akan lebih mengoptimalkan lagi fungsi serta peran PKK dan Dekranasda Paser.

”Sehingga perlu dilakukan pembagian susunan kepengurusan dan anggota yang berbeda agar tidak terjadi tumpang tindih tugas dan kewenangan,” ujar Sinta Rosma Yenti melalui rilis Humas Pemkab Paser.

Terkait kondisi penyebaran Covid-19, Sinta Rosma Yenti berpesan agar masyarakat, khususnya anggota PKK, untuk tidak jenuh mengingatkan keluarga untuk selalu menjaga lingkungan bersih, hidup bersih, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan daya tahan tubuh. Selain vitamin masyarakat bisa mengkonsumsi vitamin alami seperti jahe, kencur dan temulawak. Jangan lupa makan makanan sehat, serta memanfaatkan lahan pekarangan sebagai warung hidup dengan menanam sayuran dan ketahanan pangan,” ujar Sinta Rosma Yenti. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status