KLIKSAMARINDA | PPP Nyatakan Dukung Pasangan Neni Moerniaeni dan Joni Muslim di Pilkada Bontang
Politik

PPP Nyatakan Dukung Pasangan Neni Moerniaeni dan Joni Muslim di Pilkada Bontang

KLIKSAMARINDA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni dan Joni Muslim untuk maju di Pilkada Serentak Desember 2020 mendatang. Penyerahan SK dukungan tersebut berlangsung Sabtu 8 Agustus 2020 di kantor DPW PPP Kaltim, Jalan Ir. H. Juanda Samarinda.

Penyerahan SK rekomendasi langsung dilakukan Ketua DPW PPP Kaltim, Rusman Yakub kepada bakal calon Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni di hadapan pengurus partai baik dari tingkat provinsi maupun jajaran pengurus DPC PPP Kota Bontang.

Usai penyerahan SK, Rusman Yakub menyatakan jika keputusan rekomendasi terhadap pasangan bakal calon Neni Moerniaeni dan Joni Muslim karena telah memberikan kerja nyata di tengah masyarakat selama ini. Rusman Yakub menegaskan, Neni Moerniaeni sebagai Wali Kota Bontang periode 2016-2021 telah menunjukkan bukti dalam meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat juga pembangunan di pelbagai sektor.

“Pilihan kepada Neni Moerniaeni dan Joni Muslim ini karena Beliau sudah melakukan kerja-kerja nyata. Menurut penilaian kami, sejak Beliau memimpin kota Bontang kerjanya dapat dirasakan masyarakat. Esensi dari pilkada adalah muaranya kesejahteraan masyarakat. Kita bisa melihat bagaimana Beliau memimpin dalam satu periode ini,” ujar Rusman Yakub.

Selain mendukung pasangan bakal calon di Kota Bontang, PPP juga telah mengeluarkan rekomendasi kepada tiga bakal calon lainnya. Antara lain, di Berau dukungan kepada pasangan bakal calon Muharram dan Gamalis, di Kutai Kartanegara kepada pasangan Edi Damansyah dan Rendi Solihin, dan di Samarinda kepada pasangan Andi Harun dan Rusmadi.

Sementara dukungan terhadap pasangan bakal calon lainnya di tiga wilayah, yaitu Balikpapan, Paser, dan Kutai Timur masih dalam proses. (*)

DMCA.com Protection Status